Wakapolres, Tiga Kabag dan Enam Kasat di Polres Konut Dilantik

Editor: Kang Upi

WANGGUDU – Kepala Kepolisian Resot (Polres) Konawe Utara (Konut) AKBP Achmad Fathul melantik Wakapolres, Kepala bagian (Kabag) dan Kepala Satuan (Kasat) di Mapolres Bumi Oheo pada Rabu (15/1/2020).

Pelantikan ini digelar berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor: Kep 454/XII/2019 tertanggal 24 Desember 2019.

Jajaran Polres Konut yang dlantik yakni, untuk Wakapolres dijabat Kompol Seni Pabeesak, dan untuk Kabag OPS Kompol Muh Basir, Kabag Ren AKP Muslimin, Kabag Sumda AKP Gunanto.

Selanjutnya untuk Kasat Intel IPTU Hermanto, Kasat Reskrim IPTU Rachmat Zam Zam, Kasat Narkoba AKP Ramis A Pomalingo, Kasat Sabhara IPTU Rustan D, Kasat Binmas AKP Saftu dan Kasat Lantas AKP Kunto Sri Haryono.

Kepolres Konut AKBP Achmad Fathul Ulum dalam sambutannya mengatakan, pelantikan atau mutasi merupakan hal yang biasa di tubuh Polri, sebagai bagian dari penyegaran.

“Mutasi ini merupakan bukti adanya perkembangan. Pangkat, jabatan dan kedudukan adalah amanah yang bahkan akan diminta pertanggungjawabnya,” kata AKBP Achmad Fathul Ulum.

Dikesempatan tersebut Ia juga berpesan agar jajaran Polres Konut memberikan pelayanan yang dibutuhkan masyarakat dengan ramah, sopan dan tetap tegas.  

“Tahun ini kita menghadapi pesta demokrasi. Saya minta tingkatkan pengamanan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Tunjukan pada masyarakat bahwa kita dapat menjalankan tugas dengan baik,” ujarnya.

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda