oleh

Tina Nur Alam Sebut Ruksamin Bupati Terbaik di Sultra

Reporter : Mumun

WANGGUDU – Anggota DPR RI dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) daerah pemilihan Sulawesi Tenggara (Sultra), Tina Nur Alam menilai jika calon Bupati Ruksamin merupakan pimpinan terbaik.

Hal itu diutarakan saat dirinya membawakan orasi politik pada deklarasi pasangan Calon Bupati, Ruksamin dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Konawe Utara (Konut), Abu Haera dengan akronim RABU, Jumat 04 September 2020 di Kecamatan Andowia.

“Saya anggota DPR RI setelah melihat, mendengar dan menimbang Ruksamin merupakan bupati terbaik di Sultra selama ini,” ungkap Tina Nur Alam.

Menurutnya, raihan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI perwakilan Sultra ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konut selama tiga tahun berturut-turut merupakan bukti kinerja kepemimpinan Ruksamin.

“Opini WTP 3 kali merupakan bukti kinerja yang tidak bisa dipungkiri. Dari pada memilih calon pemimpin yang belum terukur kinerjanya, pastikan hari ini memilih pasangan RABU,” ujar isteri Mantan Gubernur Sultra, Nur Alam.

Hal senada dikatakan Ketua DPD Golkar Sultra, Hery Asiku. kata dia, partainya berkomitmen penuh memenangkan pasangan RABU di pilkada Konut.

“Saya ingin mememangkan pasangan RABU demi kesejahteraan masyarakat. Pemimpin sejati adalah pemimpin yang dapat mentelamatkan masyarakatnya dari musibah dan bencana. Contohnya banjir dan Covid-19,” tegas salah satu tokoh pemekaran Konut ini.

Terkini