oleh

Serahkan Bendera Partai ke RABU, Ketua DPC PDIP Konut Teteskan Air Mata

Reporter : Mumun

WANGGUDU – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), I Made Tarubuana sedih dan terlihat meneteskan air mata saat menyerahkan bendera partai ke pasangan calon Ruksamin-Abu Haera.

Dengan suara tertatih-tatih sambil memeteskan air mata, I Made Tarubuana menyerahkan ke Ruksamin selaku calon Bupati. Penyerahan itu dilakukan saat paslon dengan akronim RABU melakukan deklarasi di Kecamatan Andowia, Jumat 4 September 2020.

I Made Tarubuana, yang dikonfirmasi usai mendampingi paslon RABU mendaftar di KPU Konut mengatakan jika rasa haru dan tetesan air mata yang keluar merupakan sebuah kebahagian karena partainya mendukung pasangan RABU.

“Bendera itu adalah kebesaran PDIP, itulah kenapa saya terharu. Maka tidak ada alasan untuk tidak mendukung dan memenangkan RABU,” katanya.

Menurut Made Tarubuana, pilkada kali ini merupakan pesta demokrasi yang diikuti pertama pasca menjabat Ketua DPC PDIP Konut.

“Saya dari pertama dipercaya oleh DPP, makanya saya terharu dengan amanah yang diberikan ke saya. Kepercayaan DPP ke saya bukan hal yang biasa tapi hal yang luar biasa,” ujarnya.

“Makanya waktu saya serahkan petaka partai saya ke pasangan Ruksamin-Abu Haera terharu. Kita akan menjadi pemenang,” tambahnya.

Terkini