oleh

Resmikan Rumah Jabatan, Bupati Konut: Bukan Tempat Untuk Tidur

Reporter : Supriyadin Tungga

KONAWE UTARA – Bupati Konawe Utara, Ruksamin menegaskan rumah jabatan bukan tempat untuk tidur. Hal tersebut ditegaskannya saat meresmikan Rujab Camat Landawe pada Sabtu, 23 Januari 2021.

“Rujab camat ini bukan untuk tempat tidurnya camat tetapi untuk melayani melayani masyarakat,” kata Ruksamin di Pelataran Kantor Camat Landawe.

Ruksamin berharap, dengan adanya rumah jabatan tersebut pelayanan terhadap masyarakat dapat semakin ditingkatkan di Kecamatan Landawe.

Tak lupa Ruksamin mengingatkan terkait protokol kesehatan Covid-19. Ia pun meminta masyarakat untuk tetap siaga dan tanggap terhadap bencana yang belakangan banyak terjadi di beberapa daerah di Indonesia.

“Untuk bapak ibu jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Tetap siaga, hati-hati terhadap bencana, jaga terus kebersamaan dan kekompakan,” pesannya.

Camat Landawe, Harisman Baso menyambut apa yang ditegaskan pimpinannya tersebut.

“Setelah diresmikannya rujab ini, saya selaku camat tidak ada lagi alasan untuk tidak melayani masyarakat,” kata Harisman.

Dalam peresmian itu, turut dihadiri jajaran Forkopimda Konut, Wakil Ketua DPRD Konut I Made Tarabuana, Sekretaris Daerah Konut Kasim Pagala, sejumlah Pimpinan OPD Konut, asisten, dan staf ahli. (c)

Terkini