PT SPB Bagikan Sembako Untuk Warga Konut

Redaksi

KENDARI – PT Sumber Bumi Putera (SBP) yang berlokasi di Blok Mandiodo Kabupaten Konawe Utara (Konut) menyalurkan bantuan berupa Sembako bagi warga yang tinggal di sekitar area konsesi Blok Mandiodo.

Pembagian sembako yang dilaksanakan, Sabtu 28 Maret 2020, merupakan bentuk kepedulian bagi masyarakat di masa darurat Corona. Bantuan diterima  Desa Puusuli Kecamatan Andowia, sebagai wlayah lingkar tambang.

Public Relations and Legal PT SBP, Jaswanto mengatakan, bantuan ini untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya di masa darurat Corona atas himbaun pemerintah agar tetap berada dirumah.

“Perusahaan berinisiatif memberi bantuan Sembako bagi masyarakat di lingkar tambang untuk mengurangi aktivitas diluar rumah,” kata Jaswanto.

Dengan bantuan itu, kata Jaswanto, maka masyarakat bisa mengikuti imbauan untuk tidak berdiam diri di rumah dan tidak mengadakan kegiatan yang mengumpulkan massa.

“Perusahaan hanya menyalurkan bantuan melalui Kepala Desa yang nantinya diatur untuk dibagikan kepada setiap warga,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Desa Puusuli, Sudin mengatakan, pihaknya berterima kasih dan bersyukur atas bantuan sembako dari PT SBP tersebut.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan kebutuhan sehari hari warga karena imbauan pemerintah agar tetap berada di rumah, dan semoga PT SBP semakin maju dan kami dukung penuh setiap programnya,” singkatnya.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total