Ini Langkah Polres Konut Laksanakan Maklumat Kapolri

Reporter: Mumun / Editor: La Ode Adnan Irham

WANGGUDU – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara, langsung mensosialisasikan maklumat Kapolri RI nomor : Mak/2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 atas upaya pencegahan virus corona.

Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ulum mengatakan, Polres Konut telah mengambil langkah menyampaikan maklumat Kapolri RI baik melalui penyampaian secara langsung ke masyarakat.

“Kita juga tempel maklumat ditempat strategis. Seperti pasar, hotel, kemudian melalui media sosial. Besok kita akan pasang baliho besar di lapangan Andowia, supaya masyarakat yang lewat dapat membaca dan melaksanakan isi maklumat,” katanya, Minggu malam 22 Maret 2020.

Lanjutnya, selain itu maklumat tersebut juga diteruskan ke jajaran polsek-polsek dengan tujuan dapat disampaikan dan diketahui masyarakat.

Menurutnya, dalam melaksanakan isi maklumat Kapolri, seluruh kegiatan yang melibatkan orang banyak akan ditunda pelaksanaannya.

“Semua yang berkaitan mengundang orang banyak ditunda. Kita harus prihatin dan kita berdoa supaya musibah ini cepat selesai,” ujarnya.

iklan bersama melawan covid-19

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI