oleh

HUT Konut ke-14 Bakal Digelar di Dua Tempat

Reporter : Supriyadin Tungga

KONUT – Pemerintah Kabupaten Konawe Utara (Konut) bakal merayakan hari ulang tahun (HUT) pada 2 Januari 2021 mendatang. Gelaran tersebut recananya dilaksanakan di dua tempat.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana gelaran HUT Konut dilaksanakan secara meriah, dimasa pandemi ini, gelaran tersebut akan menerapkan pembatasan sosial.

Ketua Panitia HUT Konut ke-14, Yade Rianto menuturkan, upacara acara HUT akan digelar secara virtual di Aula Konasara Pemerintah Daerah Konut, pada 2 Januari 2021 mendatang.

Sementara itu, untuk festival Konasara yang akan digelar dalam rangkaian HUT ke-14 Konut akan di pusatkan di Kelurahan Labengki, sebagai salah satu destinasi pariwisata utama di Bumi Oheo.

“Perayaan HUT dan festival konasara akan digelar dengan pembatasan sosial dan mengurangi kerumunan masa di masa pandemik ini,” kata Yade Rianto saat ditemui MEDIAKENDARI.com, Senin 28 Desember 2020.

Yade menegaskan, dengan dilakukannya pembatasan sosial dan jumlah orang yang diizinkan hadir menyaksikan langsung rangkaian HUT ke-14 Konut, warga diharapkan bisa menyaksikan secara daring.

“Kami menyarankan untuk dapat mengakses live kegiatan melalui media eletronik dan online yang bisa di akses melalui HP,” pungkasnya. /B

Terkini