DPRD Konut Harap Warga Patuhi Imbauan Pemda Soal Covid-19

Reporter: Mumun / Editor: La Ode Adnan Irham

WANGGUDU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Ikbar mengharapkan masyarakat mematuhi imbauan pemerintah daerah soal pencegahan Covid-19 atau virus Corona.

Menurut Ikbar, apa yang dilakukan pemerintah daerah saat ini bersama dengan Forkopimda dalam pencegahan Covid 19 sangat luar biasa. Dukungan penuh masyarakat sangat diharapkan.

Apalagi, lanjut Ikbar, kebijakan Pemda Konut dibawah komando Bupati Ruksamin yang dimana ASN bekerja dan pelajar belajar di rumah itu sangatlah tepat.

“Harapan kita, apa yang disampaikan oleh pemerintah dapat didengar dan dilaksanakan. Ini demi kebaikan kita semua,” katanya, Sabtu malam 28 Maret 2020.

Ikbar juga mengapresiasi, kerja tim gabungan pencegahan Covid 19 yang melakukan penyemprotan kendaraan yang keluar masuk Konut ditiga titik dan sekaligus memeriksa tingkat suhu tubuh orang yang mendak masuk di Bumi Oheo.

“Langkah antisipasi itu patut kita apresiasi. Artinya, kita nda mungkin tutup mata dengan apa yang telah dikerjakan tim gabungan ini. Ini patut diapresiasi dan mendapat dukungan penuh dari semua elemen di Konut,” ujarnya.

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda