oleh

Bupati Konut Kejar dan Marahi ASN Yang tidak Gunakan Masker

Penulis: Sardin.D

KONAWE UTARA – Bupati Konawe Utara (Konut) H. Ruksamin pada saat apel pagi mengejar aparatur sipil negara (ASN) yang tidak pakai masker di Lingkup Pemerintah daerah (Pemda) Konut.

Bupati marah saat memanggil ASN yang tidak memakai masker agar tampil kedepan malah ASN yang tidak bermasker itu lari dan dikejar bupati.

Pramuka

Berdasarkan video yang diterima Mediakendari.Com Senin, 18 Oktober 2021 bupati melakukan pengejaran pada ASN tersebut. “Kenapa lari, sudah salah malah lari bikin emosi saja,” kata bupati.

Dalam sambutanya bupati mengatakan kejadian seperti inilah yang tidak dipahami bagaimana kita mau bicara disiplin kalau seperti ini kondisinya. Apalagi keputusan presiden terkait persoalan Covid-19 sampai hari ini belum dicabut aturannya sama presiden dan ini menyangkut keselamatan masyarakat.

Baca Juga: Begini Tanggapan PWI Pusat Terkait Uji Materi Undang-undang Pers

“Alhamdulillah kita di konut kita sudah bersih, tapi jangan lagi kita memberi contoh yang tidak baik lagipula Bupati Konut belum mencabut surat keputusan tentang darurat covid ini, mari lah kita tetap menjaga protokol kesehatan,” tegasnya.

Bupati meminta pada Sekertaris daerah (Sekda) Konut untuk membawakan semua daftar kepala dinas yang sudah vaksin dan yang belum.”Masing-masing dinas stor memang stafmu dan mana yang belum vaksin,” pinta bupati.

Selanjutnya bupati meminta kepada para ASN yang hadir untuk tidak perlu diimbau lagi di marahi lagi cukup dengan kesadaran diri saja.

Terkini