oleh

Bupati Konut Antar Makanan Sahur di Pos Gerbang Sterilisasi

Reporter: Mumun/Editor: Indi La’awu

WANGGUDU – Bupati Ruksamin yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), menyambangi dua pos gerbang sterilisasi, Selasa dini hari 5 Mei 2020.

Kedatangan orang nomor satu di Konawe Utara itu tidak lain untuk mengantarkan santapan sahur untuk para penjaga di gerbang sterilisasi.

“Kita antarkan makan sahur buat saudara kita yang bertugas jaga di gugus tugas Covid-19 di Lasolo. Kita juga berikan pelayanan administrasi,” katanya melalui pesan whatsapp, kepada Mediakendari.com.

Usai mengantarkan makanan di Desa Belalo, lanjut mantan Ketua DPRD Konut ini, pihaknya langsung menuju gerbang sterilisasi di Kecamatan Sawa dengan tujuan yang sama.

“Alhamdulillah, di pos satu Kecamatan Sawa kami sahur bersama Kapolsek Sawa dan jajarannya,” ujarnya.

Sebelum ke gerbang sterilisasi di Kecamatan Lasolo dan Sawa, Ketua DPW PBB Sultra ini lebih dulu menyambangi tim gugus tugas Covid-19 di Kecamatan Andowia di Desa Puuwonua untuk makan sahur.

“Selain memantau, kedatangan saya mengantarkan makan sahur buat teman-teman sekaligus memberikan suport pada mereka bahwa saya sebagai ketua tim gugus tugas selalu berada ditengah-tengah mereka dalam pencegahan Covid-19,” tutupnya.

Terkini